Berbagi apa yang saya ketahui

10 April 2013

Tipe Pria yang Di Sukai Wanita


Bagi seorang wanita, Pria adalah makhluk idamannya tak peduli kelebihan dan kekurangannya, karena pria punya pesona yang berbeda.

Lantas, mengapa para pria itu seringkali tak percaya diri? Nah, itulah masalah mereka. Padahal bagi wanita, jatuh cinta itu ajaib dan membuat mereka buta akan berbagai kekurangan.

seharusnya pria tak perlu khawatir kehilangan wanita, apalagi pria tersebut mempunyai tipe-tipe sebagai berikut :

Pria Cerdas
Cerdas bukan pinter, Pria pinter hanya bisa menguasai suatu bidang tertentu, Namun Cerdas bisa menguasai di berbagai bidang, contohnya Google yang bisa memanjakan anda di saat bersamanya.

Lagi pula dia tahu bagaimana cara membuat Anda tertawa, dia tahu memilih topik pembicaraan yang seru, dan dia membuat Anda tak sadar telah berbicara berjam-jam tanpa rasa jenuh dan lelah. Ok, pria semacam ini adalah pria idaman semua wanita.

Pria percaya Diri
Dia mungkin bukan orang kaya dan dia tak punya mobil, tapi dia selalu percaya diri dalam hidupnya, mungkin itulah sebab anda kagum dan jatuh hati kepadanya.

Tipe pria semacam ini akan membuat Anda tak ingin meninggalkannya, dan tetap nyaman. Pria yang percaya diri memberikan rasa perlindungan lebih serta melenyapkan kekhawatiran akan masa depan.

Pria Kreatif
Dia punya bakat yang luar biasa dan dan punya kreativitas di suatu bidang, baik itu di bidang musik, seni, dan bisnis, maka wanita menganggab anda seorang pria yang hebat.

apalagi Kekreatifannya dapat membuahkan hasil dan bisa minciptakan kejutan untuknya, maka anda sangat berharga dimata nya.

Pria Romantis
Di perlakukan dengan cara lembut dan manis adalah dambaan seorang wanita, Semua wanita menykai Pria romantis, karena keromantisan akan menimbukan kebahagiaan yang di cari oleh seorang wanita.

koromantisan tak perlu memberikan sebatang coklat, bunga, dan sebagainya, cukup dengan kata-kata saja hati wanita sudah berbunga-bunga..

Demikian tipe-tipe pria yang di sukai oleh wanita, apakah tipe tersebut ada pada diri anda ? , jika Ya, berarti anda Pria yang disukai banyak wanita....

Tipe Pria yang Di Sukai Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.