Berbagi apa yang saya ketahui

27 February 2013

Cara Balikan Sama Mantan Pacar

      Cara Balikan Sama Mantan Pacar atau Agar Mantan Minta Kembali lagi terutama bekas kekasih yang sudah punya pacar atau agar dia minta dan ngajak balikan lagi karena menyesal atas perbuatannya yang pernah ia lakukan sehingga minta rujuk lagi sama kita. Lalu bagaimana cara menarik perhatian mantan cowok atau cewek agar bisa kembali kepangkuan kita, mungkin itulah pertanyaan anda yang saat ini sedang kebingungan karena sangat menginginkan agar mantan kekasih bisa meminta balik lagi pada kita? 

Jika sebelumnya anda pernah bersamanya namun kemudian dia meninggalkan, hal yang harus diperhatikan sebelum anda berharap ia bisa kembali lagi dengan melihat peristiwa masa lalu yang menyebab anda berpisah dengan nya, jika sudah mengetahui, mulailah mengubah kesalahan dan kembali berusaha untuk menarik perhatiannya. 
Meski dalam hal ini bukan soal mudah apalagi jika anda jarang ketemu, namun tidak berarti tidak mungkin karena semuanya bisa saja terjadi asal mau berusaha. Jika selama ini anda pernah ditinggalkan olehnya berarti dia pernah mencintai anda, artinya ada hal yang disukai yang ada pada diri anda. 

Pertanyaanya mengapa dia meninggalkan anda? Itulah yang perlu diketahui untuk mengubah semua hal yang membuat dia tidak suka pada anda, atau mungkin saja dia meninggalkan anda karena memang dia mata ember, tapi no problem yang terpenting saat ini adalah bahwa anda adalah berbeda.

Berikut ini cara yang bisa anda lakukan jika anda seorang wanita: 

1. Penampilan 
      Mengubah penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk menarik perhatia si dia. Salah satu contoh, jika sebelumnya anda biasa tampil dengan rambut pendek, coba sekarang panjangkan rambut anda agar tampil beda karena bagaimanapun jeleknya laki-laki dapat dipastikan tidak bakalan nolak jika melihat wanita yang tampak lebih feminim dengan rambut panjang dan bergerai, 

2. Cara Berpakaian. 
      Hal penting kedua adalah cara anda berpakaian, jika sebelumnya anda biasa mengenakan baju ala laki-laki seperti kaos pendek laki-laki dengan celana jin dan sebagainya atau mungkin rada metal, cobah mulai saat ini anda ubah semuanya dengan cara lebih sering mengenalan rok, rok span atau baju yang umum digunakan wanita, intinya anda harus tampil sebagai wanita yang memiliki kepribadian. 

3. Berdandan 
      Jangan pernah berpikir dengan penampilan yang anda anggap alami menunjukan kesempurnaan anda, apalagi kalau kita memiliki wajah yang pas-pasan saat nya sekarang jangan terlalu pede bisa jadi ia meninggalkan anda karena anda tidak mau berdandan karena anda terlalu percaya diri dengan wajah anda saat ini, 

4. Bahasa Dan Cara Bicara 
      Cara berbicara bagi sebagian orang mungkin bukan suatu hal penting yang bisa menjadi alasan untuk menarik perhatian orang lain, tapi menggunakan bahasa yang baik dalam setiap berbicara lebih disukai banyak orang dan bukan tidak mungkin si dia juga akan menyukai hal itu. 

Cara Balikan Sama Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.